• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

KETUA DPRD SIJUNJUNG GELAR HALAL BI HALAL DAN DOA BERSAMA

Ketua DPRD Sijunjung Yusnidarti,SH menggelar halal bi halal dan doa bersama di rumah Dinas Ketua DPRD, Rabu (12/7/2017). Halal bi halal dan Wirid pengajian di gelar untuk mengungkapkan rasa syukur dan supaya menjalankan amanah yang diberikan  berjalan baik.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga tengah malam tersebut dihadiri Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy,SH, anggota DPRD Sijunjung, forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD)   dan tokoh masyarakat Sijunjung terutama alim ulama cadiak pandai masyarakat Padang Sibusuk kecamatan Kupitan.

Ketua DPRD Yusnidarti menyebutkan, bahwa pelaksanaan kegiatan itu untuk mengungkapkan rasa syukur atas jabatan yang telah diberikan karena jabatan itu merupakan rahmad yang diberikan Allah SWT . semoga dalam menjalankan amanah tersebut diberikan kelapangan dan kelancaran, hingga habis masa jabatan sebagai ketua DPRD periode 2014-2019.

“Cara ini salah satu yang kami lakukan untuk menyampaikan rasa syukur, supaya diberikan kelapangan dan kelancaran dalam menjalankan amanah ini oleh Tuhan yang maha Kuasa,”ucapkan.

Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Firdaus mengutarakan, bahwa kegiatan ketua DPRD Sijunjung berjalan lancar. Dan kelancaran kegiatan tersebut berkat kerjasama semua staf secretariat DPRD. Karena berkat dukungan yang diberikan kegiatan tersebut berjalan lancar. Ia mengakui untuk menyukseskan kegiatan tersebut sejumlah staf sekretariat DPRD dikerahkan. Termasuk menyiapkan berbagai pelaratan  tempat hingga acara berakhir “staf tetap menyiapakn kegiatan, termasuk untuk menyusun peralatan setelah kegiatan berlangsung, agar berjalan sukses”. -yan

Teks poto Ketua DPRD Yusnidarti bersama wakil Bupati Arrival Boy,SH serta Anggota DPRD Sijunjung dan Polres Sijunjung  ketika usai makan bersama di rumah Dinas Ketua DPRD Sijunjung- yan.@sijunjung.go.id

Leave a Reply

error: Mouse Klik kanan anda rusak !!