Portal Kabupaten Sijunjung

Klaim Tak Selesai, Nasabah Asuransi Bumi Putra Mengadu ke Wabup Arrival Boy

Muaro.MC Sijunjung – Ternyata terkait kasus klaim nasabah terhadap Asuransi Bumi Putra 1912 juga merambah ke Sijunjung, Sumatera Barat. Bahkan para nasabah Asuransi Bumi Putera 1912 yang tak terima klaim bertahun tahun itu pada Minggu (23/6/2019) mendatangi Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy,SH.

Nasabah Asuransi Bumi Putera 1912 tersebut mendatangi kediaman rumah dinas Wakil Bupati Sijunjung, Mereka datang mengadukan nasib mereka. Bahkan mereka sangat berharap pihak Pemkab Sijunjung ikut membantu mereka dalam penyelesaian klaim asuransi mereka yang tak pernah dibayarkan itu.

Wakil Bupati Sijunjung, H. Arrival Boy, kepada awak media membenarkan hal tersebut. “Ya, benar, tadi (Minggu, 23/6/2019-red) sejumlah nasabah asuransi itu datang ke rumah dinas. Mereka mengadukan nasib mereka terhadap klaim asuransi dengan Bumi Putra 1912 hingga saat ini klaim asuransinya tak kunjung selesai. Dan mereka minta Pemkab Sijunjung untuk dapat membantu menyelesaikannya,”terang Wabup.

Bahkan para nasabah yang ada Sijunjung tersebut untuk meminta pertanggungjawaban pihak Asuransi Bumi Putera 1912 atas keikutsertaan mereka menjadi nasabah asuransi tersebut.

“Kami mendapat kabar bahwa Asuransi Jiwa Bumi Putera ini sudah pailit. Nah, lalu bagaimana dengan uang premi asuransi kami yg sudah kami bayarkan ke Asuransi Bumi Putera 1912,” ungkap Andri salah seorang nasabah yang datang ke rumah Wabup tersebut bertanya.

Menanggapi hal tersebut, Wabup Sijunjung, Arrival Boy,yang juga pernah menjadi salah seorang kepala cabang  Asuransi Bumi Putera 1912 itu, meminta masyarakat untuk bersabar. Bahkan Arrival Boy berjanji membantu menanyakan hal tersebut ke pihak Asuransi Bumi Putera 1912.

“Hingga saat ini saya belum bertemu dengan direksi Asuransi Bumi Putera 1912, tapi sudah saya hubungi semoga waktu dekat ini bisa jumpa pihak direksi,”ucap Arrival Boy dihadapan para nasabah Asuransi Bumi Putera 1912 Sijunjung itu. Sap/Yola@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.