Portal Kabupaten Sijunjung

KODIM 0310/SS SELENGGARAKAN DO’A BERSAMA UNTUK KORBAN GEMPA DAN TSUNAMI PALU

TNI, POLRI, ASN di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung dan komponen gelar do’a bersama dan sholat gaib untuk korban bencana alam gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala.

Selain itu kegiatan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam Palu dan Donggala yang di selenggarakan di Masjid Raya Agung Istiqlal Muaro Sijunjung, Rabu (10/10).

Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan doa dan penggalangan dana tersebut, apalagi digelar dengan aparat TNI, Polri, ASN dan Masyarakat.

Ia pun mendoakan TNI menjadi kuat dan tangguh dalam menghadapi ancaman dan mempertahankan kedaulatan NKRI serta dicintai rakyat.

” Mudah-mudahan niat baik kita ini diridhoi oleh Allah SWT, dan kita selalu di beri kesehatan,” tutup Boy.

Mayor Inf. Idham Khalit, Sag menambahkan, ” kegiatan ini sebagai bentuk rasa belasungkawa kami terhadap korban bencana alam gempa bumi dan tsunami, yang terjadi di Palu dan Donggala beberapa waktu yang lalu”.

” Selain melaksanakan doa bersama pihak kami telah melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana alam di Palu dan Donggala”, sambungnya.

Doa bersama dipimpin Ketua Majelis Ulama Idonesia (MUI) Kabupaten Sijunjung, Hidayatullah, turut diikuti unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, Staf ahli, Asisten, Kepala OPD, Wakil Ketua TP-PKK, Persit, Anggota TNI dan Polri, ASN di lingkup Pemerintah Daerah Sijunjung dan komponen masyarakat serta undangan lainnya.(Noven/Dicko-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.