Portal Kabupaten Sijunjung

Lanjut Usia, Aswir dan Asnam Terima Bantuan Makanan Tambahan Bergizi

Muaro, MC Sijunjung – Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA) serahkan bantuan makanan tambahan bergizi kepada Lanjut Usia (Lansia).

Makanan tersebut diserahkan secara simbolis, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin kepada Aswir (76) warga Jorong Batu Gandang Kecamatan Koto VII dan Asnam (73) warga Jorong Aur Gading Kecamatan Koto VII di Lapangan M.Yamin Muaro, Senin (4/2).

Kepala Dinas Sosial PP&PA, Ahmatullah mengatakan bantuan makanan tambahan bergizi diberikan kepada 270 Lansia yang tidak produktif lagi atau yang tidak bisa bekerja.

Lansia tersebut tersebar di empat Kecamatan Kabupaten Sijunjung yaitu Kecamatan Koto VII, Sumpur Kudus, Kupitan dan IV Nagari.

Bantuan ini berupa telur 30 buah, susu bendera tiga kaleng, roti tiga bungkus, kacang padi 1kg, gula pasir 1kg dan the dua bungkus.

Bupati Yuswir Arifin berharap bantuan tersebut dapat meningkatkan gizi lansia. “Semoga bantuan ini bermanfaat untuk meningkatkan gizi bapak-bapak dan ibu-ibu lansia di Ranah Lansek Manih”, katanya.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.