Portal Kabupaten Sijunjung

Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, Ini Pesan Bupati Sijunjung

Muaro, MC Sijunjung – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Yuswir Arifin, Jumat (8/3/19), secara resmi melantik ratusan pejabat eselon II, III dan IV. Pelantikan tersebut digelar di Gedung Pancasila Muaro, Sijunjumg.

“Ada tiga jabatan yang kosong, diantaranya jabatan Inspektorat Daerah, DPMN dan Parpora. Untuk itu diminta pada Sekda pada Senin (11/3/2019-red) segera diproses untuk segera dilelang,” pesan Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin saat pelantikan ketika itu.

Bahkan kata bupati, pejabat eselon III juga punya kesempatan untuk mengikuti lelang tersebut. “Lelang ini terbuka bagi siapa saja termasuk dari luar dan untuk itu juga berkesempatan bagi eselon III untuk ikut berkompetisi jabatan lelang eselon II tersebut,”ucap bupati.

Tak hanya itu, bupati juga menyebutkan, mutasi adalah penyegaran. “Jadikanlah jabatan ladang amal dan ikhlas untuk bekerja. Sehingga uang yang diterima dari pemerintah dan itu uang rakyat semoga ada berkah,”harap bupati.

Bupati Yuswir Arifin juga menghimbau agar para pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin. “Laksanakan lah tugas sebaik mungkin,” kata bupati. Yola/saptarius

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.