Portal Kabupaten Sijunjung

LPPL RADIO LANSEK MANIH ADAKAN JUMPA FANS

Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Lansek Manih (LPPL) yang dikelola oleh Dinas Komunikasi Dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Sijunjung mengadakan silaturahmi dengan pendengar setia atau sahabat lanis yang dipimpin oleh Kadis Kominfo Rizal Efendi, beserta para kru dan penyiar Radio Lansek Manih pada Rabu (14/02) di Studio Lansek Manih Sijunjung.

Acara ini juga merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Sijunjung ke 69. Keberadaan radio yang didirikan tahun 2006 ini merupakan Radio pemerintah dengan frekuensi 93,6 FM telah ditunggu sahabat lanis setelah off selama setahun.

Saat ini Radio Lansek Manih juga dapat didengarkan melalui streaming melalui website resmi radiolansekmanih.sijunjung.go.id dan melalui aplikasi yang diunduh di playstore yang memungkinkan diakses oleh para pengguna smartphone dimana saja berada.

Pada acara jumpa pendengar tersebut, Kadis Kominfo menyampaikan beberapa pengarahan kepada para sahabat lanis yang telah hadir. “Pertemuan dengan para pendengar setia ini merupakan kegiatan perdana yang dilakukan oleh radio Lansek Manih pada setelah izin resminya keluar, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membina hubungan baik antara kru Radio Lansek Manih dengan pendengar” ujarnya.

Direktur utama LPPL Radio Lansek Manih Aslinda Guslen menambahkan radio lansek manih ini adalah suatu wadah dalam keterbukaan informasi. ” Maka dari itu kami berharap kepada seluruh fans atas kerjasamanya memberikan masukan demi kemajuan radio kita ini” sambung Aslinda.

Dalam jumpa fans kali ini juga dimeriahkan dengan penampilan Saluang Dangdut dan dilanjutkan perkenalan setiap crew dan penyiar dengan seluruh fans, acara ditutup dengan makan bersama antara sahabat lanis dengan seluruh crew Radio LPPL Lansek Manih. ([email protected]).

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.