Portal Kabupaten Sijunjung

LPSE SIJUNJUNG IKUTI SOSIALISASI STANDARISASI DAN PENYAMAAN PERSEPSI PELAYANAN LPSE SE INDONESIA

Indonesia saat ini memiliki kebutuhan pembangunan yang cukup tinggi dan cukup komplek. Dalam proses percepatan pembangunan tersebut, maka akan terselenggaranya pengadaan dengan intensitas yang cukup tinggi pula. Sehingga pemerintah pusat memandang perlu meningkatkan kapasitas penyelenggaraan pengadaan barang dan jasa pemerintahan pusat maupun daerah.

Untuk itu LKPP pusat mengadakan kegiatan sosialisasi/workshop/bimbingan teknis terkait regulasi terbaru tentang pengadaan barang dan jasa pemerintah yakninya Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018. Hal ini dilakukan untuk dengan harapan kesamaan persepsi terkait penyelenggaraan barang dan jasa pemerintah. Untuk saat ini diselenggarakan pada Regional 3 Sumatera bagian 1 dan seterusnya di seluruh Indonesia.

Kegiatan diselenggarakan di Gtand Aston City Hall Medan selama 3 hari mulai dari tanggal 7 – 9 Agustus 2018, dengan peserta dari 4 Propinsi di Sumatera, yakninya Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, dan Riau Kepulauan. Masing-masing LPSE Kabupaten/Kota mengikut sertakan Ketua LPSE, Penyelenggara, Admin, dan Trainer. Dengan harapan kesamaan dalam penyelenggaran pengadaan barang dan jasa pemerintah dengan memanfaatkan aplikasi SPSE terbaru.

Untuk Kabupaten Sijunjung, kegiatan dihadiri Asisten II, Edwin Suprayogi, Kadis Kominfo sebagai Kepala LPSE Sijunjung, Rizal Efendi, Penyelenggara LPSE Sijunjung, Aslinda Guslen, Tim Pelaksana LPSE Sijunjung, Feby Hendra M dan Nopan Kurniawan. Acara dibuka langsung Deputi Pengembangan LKPP Pusat, Robi Asari Surya, MA. “ Kegiatan dihadiri 104 Penyedia dan 225 Personil LPSE dari 4 Propinsi yang di undang. Ini nantinya akan dibagi berdasarkan kelompok kerja menurut fungsinya masing-masing sampai kegiatan penutup nantinya’, ujar Robi. –(Feby-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.