Portal Kabupaten Sijunjung

Malam Ini Bupati ke Masjid An Nur

Sijunjung. MC. Sijunjung, – Sesuai jadwal yang telah disusun, Jumat (10/5) malam ini, tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung yang dipimpin Bupati H. Yuswir Arifin Datuak Indo Marajo, akan bersilaturrahim dengan jemaah Masjid AN Nur Nagari Tanjung Gadang.

Sementara tim Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati H. Arrival Boy akan mengunjungi Masjid Al Ihsan Nagari Kunangan Parik Rantang, kata Kabag Kesra Setdakab Sijunjung Dodi Katim, MM, Jumat (10/5), di ruang kerjanya.

Tim Ramadhan yang dipimpin Bupati Yuswir Arifin yang berbuka puasa bersama di Unit Daerah Kerja Pemerintah (UDKP) Kecamatan Tanjung Gadang, beranggota 16 orang.

Terdiri dari anggota DPRD Kabupaten Sijunjung; Nasri. AR, Kepala Kantor Kementerian Agama; H. Afrizal Thaib, Kepala Dinas Perhubungan; Em Yasri, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang; H. Budi Safarman, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran; Efigon, Kepala Dinas Kesehatan; Ezwandra, ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU); Lindo Karsyah, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra); Dodi Katim, Kabag Humas dan Protokol; Yunani, ketua tim penggerak PKK; Ny. Hj. En Yuswir Arifin, TP PKK; Ny. Lena Afrizal, Kasubag Protokol; Novdel Fendri Melva Putra, wartawan Singgalang; Nasrul Rasyad dan wartawan Sijunjung.go.id; Noviandri Fernandes.

Sementara tim Ramadhan yang dipimpin Wakil Bupati Arrival Boy yang akan berbuka puasa bersama di UDKP Kecamatan Kamang Baru, beranggota 13 orang.

Terdiri dari anggota DPRD Syofian Hendri dan Sukardi, Kepala dinas perdagangan, perindustrian, koperasi usaha kecil dan menengah; Yulizar, ketua Majlis Ulama Indonesia; H. Hidayahtullah, Kepala Badan Pusat Statistik; Mukhdam, ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW); Ny. Hj. Ria Arrival Boy, ketua Perwati; Harlismiati, GOW kabupaten; Purwati, Kasubag Dikmas Bagian Kesra; Miftahul Hurriah, Kasubag Humas; Azneldi, wartawan Sumbar Kini.com; Daisul Andri dan wartawan Sijunjung.go.id; Tri Maiko Wahyu.

Disamping menyampaikan pesan pembangunan dan ceramah agama serta menerima masukan dari masyarakat, tim Ramadhan juga menyerahkan sumbangan Al Quran standar 10 buah dan tikar karpek sajadah lima gulung untuk Masjid Masjid AN Nur Nagari Tanjung Gadang dan Masjid Al Ihsan Nagari Kunangan Parik Rantang.

Selain yang dipimpin bupati dan wakil bupati, pada Jumat (10/5) malam ini, 18 tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung yang dipimpin ketua dan wakil ketua DPRD, Forkoopimda, ketua pengadilan negeri, ketua pengadilan agama, Sekdakab, asisten, staf ahli dan kepala OPD, juga akan bersilaturrahim dengan 18 jemaah masjid di Kecamatan IV Nagari, Lubuk Tarok, Tanjung Gadang dan Kecamatan Kamang Baru, jelas Kabag Kesra Dodi Katim. –nas@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.