Portal Kabupaten Sijunjung

M. S KABAN, MANTAN MENTERI KEHUTANAN PENCERAMAH DALAM BUKA PUASA BERSAMA DI RUMAH DINAS BUPATI

Dalam rangka syukuran atas opini WTP yang diperoleh Kabupaten Sijunjung, Bupati mengundang pimpinan OPD beserta PPK dan pengurus barang serta wartawan media cetak dan elektronik berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati pada Selasa (20/6).
Kegiatan diisi dengan buka bersama, sholat berjamaah diteruskan dengan temu ramah dengan Bupati dan Wakil Bupati serta dilanjutkan dengan ceramah dari Dr. H. Malem Sambat Kaban, SE, M. Si mantan Menteri Kehutanan pada era Presiden SBY.
Dalam sambutannya, Yuswir Arifin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, ia menyatakan keberhasilan ini bukan karena satu OPD saja tapi karena kerja keras semua pihak terutama PPK dan pengurus barang.
Bupati juga menyinggung tentang izin tambang di Kabupaten Sijunjung. Diberitahukan kepada masyarakat bahwa yang mengeluarkan izin tambang bukan kewenangan Bupati tetapi merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi.
Terkait dengan WTP, Kaban mengingatkan kepada pimpinan OPD, kalau belum 13 tahun pensiun siap-siap untuk terus diperiksa oleh BPK. Ia juga berbagi beberapa pengalaman yang pernah dialami terkait pemeriksaan agar pimpinan OPD dapat mengambil pelajaran.
(Tim Jurnalis Kominfo @sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.