Portal Kabupaten Sijunjung

MELALUI PROGRAM SIJUNJUNG PEDULI BAZNAS SALURKAN ZAKAT

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat menyalurkan zakat lewat program sijunjung peduli dan cerdas semester II Tahun 2018 bagi 978 mustahik (penerima zakat).

Penyaluran yang dilakukan pada Kamis (27/12) di Masjid Taqwa Muaro Sijunjung yang diserahkan secara simbolis Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin.

Dalam arahannya, Bupati berharap memanfaatkan zakat yang diterima untuk kebutuhan pokok dan jangan sampai digunakan untuk hal-hal yang tidak bermanfaat serta ke depan dapat memperoleh rezeki lebih banyak.

” Untuk kedepannya penyaluran ini diharapkan tepat sasaran, sehingga betul-betul yang berhak menerimanya”, ujarnya.

” Kita sama-sama berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar kedepannya Kabupaten kita lebih maju, terhindar dari bencana dan selalu di lindungi yang Maha Kuasa”, ujarnya.

Sementara Ketua Baznas Sijunjung, Yusri mengatakan program sijunjung peduli dan cerdas merupakan program yang sasarannya membantu melepaskan mustahik dari kondisi kesulitan yang sedang dialami.

” Zakat yang diberikan yaitu sebesar Rp300 ribu bagi setiap mustahik, diharapkan dapat membantu meringankan beban warga”, terangnya.(Noven/Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.