Portal Kabupaten Sijunjung

Mengawali Tahun 2019, Bupati Sijunjung Imbau ASN Jalin Kebersamaan

MuaroSijunjung, McSijunjung- Apel organik Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung pada minggu pertama tahun 2019 di Lapangan M. Yamin Muaro berlangsung khidmat, Rabu (2/1).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dan turut hadir Wakil Bupati, Arrival Boy, Sekretaris Daerah, Zefnihan serta seluruh Pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.

Pada kesempatan itu, Bupati Yuswir mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang telah hadir pada apel organik pada minggu pertama di tahun 2019.

Bupati menekankan kepada seluruh Kepala OPD, bagi anggotanya ASN maupun Non ASN yang tidak hadir tanpa keterangan untuk dapat diproses melalui Sekda kepada Bupati Sijunjung.

“Mari kita tingkatkan kedisiplinan sebagai aparatur sipil Negara dan jalinlah kebersamaan antar sesama ASN”, ungkapnya.

“Untuk APBD 2019, saya berharap lakukan kegiatan pada awal tahun, jangan sampai menunda sampai akhir tahun. Sehingga, kegiatan-kegiatan APBD 2019 banyak perubahan ke yang lebih baik”, terangnya.

“Berhubung sebentar lagi peringatan hari jadi Kabupaten Sijunjung tahun 2019, marilah kita rancang sebaik mungkin dan diharapkan lebih baik dan meriah dari pada tahun-tahun sebelumnya”, tutupnya. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.