Portal Kabupaten Sijunjung

MENJADI PRIBADI YANG BERMANFAAT BAGI ORANG LAIN

Dalam upaya pembinaan mental dan spritual, Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung mengadakan Wirid Bulanan yang dilaksanakan di Mesjid Agung Istiqlal Muaro dengan mendatangkan penceramah dari Kota Bukittinggi H.Hidayatullah Alfaruq, MA Jum’at (23/2).

Turut di hadiri Arrival Boy Wakil Bupati Sijunjung, Staf Ahli dan beserta seluruh ASN Kabupaten Sijunjung.
Dalam ceramahnya, Ustad Hidayatullah menghimbau kepada peserta wirid agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain yaitu keberadaannya sangat dibutuhkan dan sangat diinginkan oleh orang lain. Keberadaannya sangat berfaedah bagi orang-orang sekitarnya dan semoga kita menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak.

“Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk saling memberi manfaat kepada orang lain yang paling mendasar adalah melakukan setiap kewajiban kita sendiri dengan baik, dengan benar, sehingga tidak merepotkan orang lain” imbaunya.

Ada banyak hal juga yang bisa kita lakukan untuk menjadi pribadi yang bermanfaat untuk orang lain yaitu, berbagi ilmu dengan orang lain, berbagi nasehat, berbagi waktu,dan berbagi ide.
Menjadi pribadi yang bermanfaat itu sangat penting karena Islam bukan hanya ajaran yang diyakini dan dipahami tanpa diwujudkan dalam kehidupan nyata.(Dwita-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.