Portal Kabupaten Sijunjung

MENJADI WANITA MUSLIMAH ZAMAN NOW YANG DI CINTAI ALLAH

Jumat (19/1) pada program Dialog interaktif Radio LPPL Lansek Manih mendatangkan narasumber yaitu Ketua PD Salimah Kabupaten Sijunjung yaitu NS. Vesdiana S,kep yang akan membahas tentang Menjadi Wanita Muslimah Zaman Now yang di Cintai Allah.

” Ketika kita ingin di cintai Allah kita harus mensyukuri atas apa yang telah di berikan Allah kepada kita oleh karena itu kita harus selalu bertawakkal kepada Allah. Nikmat yang Allah berikan harus didasari dengan keimanan dan Menjalani semua perintah serta menjauhi larangan-Nya” ungkap narasumber.

Ada tiga cara kiat-kiat menjadi wanita muslimah zaman now yaitu dari segi penampilan yaitu yang pertama Hati, Bentuk bersyukur dengan hati adalah dengan meyakini dan mengakui bahwa segala nikmat tersebut adalah semata-mata berasal dari Allah ,menjauhi maksiat,menjauhi ketergantungan kepada makhluk,memperbanyak ibadah itu potensi dari hati yaitu rahmad yang di berikan allah.

Yang kedua yaitu Fisik atau jasad atau tubuh yang telah diberikan allah kepada kita dan harus kita jaga karena allah maha sempurna telah menciptakan sebaik-baiknya bentuk manusia paling sempurna yaitu dengan cara menjaga kecantikan, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan.

Terakhir yaitu Ilmu, ilmu yang di berikan allah ketika kita bagikan ilmu tersebut maka allah akan membalasnya dengan pahala, setelah itu menjaga kesehatan akal dan fikiran kita ,mengisi dengan informasi yang bermanfaat, pengetahuan keislaman peng-kekinian (jaman now), memanfaatkan ilmu untuk maslahat.

Orang yang pandai bersyukur akan selalu menyatakan rasa terima kasihnya kepada Allah setiap saat menerima kenikmatan, baik kenikmatan itu diperoleh setelah ia memohon (berdoa) ataupun tanpa berdoa. Dengan selalu berterima kasih seperti ini, ia menjadi terlatih menangkap keuntungan yang ia peroleh dari kejadian apapun yang ia hadapi dan langsung berterima kasih lagi kepada Allah ([email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.