Portal Kabupaten Sijunjung

MENYAMBUT HARI KEBANGKITAN NASIONAL, KOMINFO SELENGGARAKAN DISEMINASI MELALUI METRA

Dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional dan masih memperingati Hari Bhakti IDI (Ikatan Dokter Indonesia) ke-110, Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan diseminasi informasi melalui media tradisional (Metra) di Nagari Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, Jumat (4/5).

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi tidak hanya menyampaikan semangat kebangkitan nasional kepada masyarakat yang hadir, juga menyampaikan informasi mengenai bahaya penggunaan narkoba dan pengaruh negatif dunia maya pada anak pada zaman sekarang ini.

” Bagi kita yang mempunyai anak jangan sampai membiarkan anak-anak terlalu berlebihan menggunakan media sosial karena bisa saja dia salah membuka konten yang tidak baik dan bisa menularkan perilaku menyimpang”, ujarnya.

” Pesan untuk orang tua, jangan sampai lengah dalam mendidik perilaku anak, jangan sampai pola fikir anak-anak sekarang dikuasai oleh perilaku yang tidak baik dan jangan sampai lengah oleh media sosial”, himbaunya.


“Karena pengaruh sosial media yang semakin hari semakin merusak fikiran, kalau kita tidak bisa mengendalikannya”, tambahnya.
Acara turut dihadiri, Wali Nagari Padang Laweh, Rusdi Antoni dan seluruh masyarakat, dengan menampilkan hiburan dari kesenian tradisional Rabbana dari Surau Nurul Falla dan Grup Randai Ranah Minang serta pemutaran film.
Kegiatan ini juga disiarkan secara langsung melalui LPPL Radio Lansek Manih milik Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung.(MC Kab Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.