Portal Kabupaten Sijunjung

Meriahkan HJK Sijunjung Ke-70, PMI Gelar Donor Darah

Muaro, MC Sijunjung – Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten ( HJK ) Sijunjung ke 70 tahun Pemkab Sijunjung adakan alek gadang dalam bentuk bazar dan festival budaya serta pemecahan 3 rekor MURI.

Dalam kesempatan alek gadang di Kabupaten Sijunjung ini tim relawan dari PMI Sijunjung bersama UTD RSUD Sijunjung, juga ikut serta dalam meramaikan ivent tahunan ini salah satu kegiatanya yaitu donor darah  yang di adakan pada, Selasa (12/2/19).

Dalam acara ini banyak juga masyarakat Sijunjung yang antusias mengikuti gerakan donor darah, dikarenakan donor darah ini bermanfaat bagi kesehatan manusia dan menolong sesama yang membutuhkan dalam dunia medis.

Sekretaris PMI Kabupaten Sijunjung, Dr.Edwin Suprayogi menuturkan, gerakan donor darah ini mampu membawa masyarakat untuk bisa mendonorkan darahnya kepada yang membutuhkan.

” Dan mungkin untuk PMI sendiri, kita akan lebih giat lagi megadakan kegiatan donor darah,” terangnya.

Dalam hal ini, Dr. Edwin Suprayogi yang juga menjabat asisten II lingkup pemda Sijunjung berharap bagi seluruh OPD juga harus bisa mengutus pegawainya untuk bisah mendonorkan darahnya.

“Mudah-mudahan PMI Sijunjung selalu ada bagi masyarkat Sijunjung, dan para relawan juga setia dalam amanah kerelawanan PMI nya,” tutupnya.(Gangga)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.