• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

MERIAHNYA HUT RI DI NAGARI PEMATANG PANJANG

Dalam rangka merayakan HUT RI-72 pemerintah nagari pematang panjang adakan jalan santai ( jantung sehat) yang diikuti seluruh lapisan masyarakat nagari pematang panjang bertempat di Simpang Empat Nagari Pematang Panjang pada Sabtu (12/8).

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Nagari Pematang Panjang, Camat Sijunjung, Anggota DPRD, Dan Ramil, Polres Sijunjung, Gabin 03, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kesbangpol.

Dalam acara jalan santai (jantung sehat) tersebut diperkirakan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 700 orang yang keseluruhannya berasal dari lapisan elemen masyarakat yang mewakili anak-anak sekolah (TK sd SMA), termasuk para guru dan seluruh PNS di Pematang Panjang, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, Staf nagari dan Staf Kelurahan serta masyarakat umum lainnya.

Wali nagari sebelum melepas peserta, mengapresiasi kerja panitia hingga kegiatan berlangsung meriah. Khusus untuk jalan santai (jantung sehat) dalam rangka menyambut HUT RI untuk peserta disediakan 250 hadiah oleh panitia dan satu hadiah berupa1 buah mesin cuci dari Wakasekjen DPR RI H. Nofi Candra, SE.

Pembagian kupon juga di berikan kepada peserta di jalan dan di kumpulkan saat finish. (dwita kominfo_sijunjung)@sijunjung.go.id

Leave a Reply