Portal Kabupaten Sijunjung

MINGGU TERAKHIR RAMADHAN, PEMKAB SIJUNJUNG GELAR APEL GABUNGAN

Pemerintah Kabupaten Sijunjung menggelar apel gabungan, pada minggu terakhir Ramadhan 1439 H, guna menyampaikan hal-hal penting terkait dalam pengamanan aset pada musim liburan nanti.

Pelaksanaan apel berlangsung di Lapangan Prof. M. Yamin, SH pada, Senin (4/6), dipimpin Kelapa Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadan Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Sijunjung, Mashariyanto .

” Kemaren malam personil kami menangkap dua orang anak yang masih berumur 13 tahun sedang mengisap lem dan sekarang sedang di proses dan di beri pembinaan”, ungkapnya.
” Kepada ASN dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri 1439 H sebelum meninggalkan rumah agar mewaspadai api, baik dari kompor maupun listrik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan”, tambahnya.

 

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dalam arahannya menghimbau kepada setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menjaga keamanan kantor terutama aset daerah karena akan lama ditinggalkan serta menugaskan personil untuk piket kantor.

Selanjutnya ia meminta Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran agar menugaskan personil untuk melakukan pemantauan setiap hari selama libur lebaran serta melakukan pengawasan jalan pasar jumat-kandang baru terhadap anak-anak remaja.

“Kepada ASN yang akan mudik, agar berhati-hati selama perjalanan karena arus kendaraan tiga kali lipat dari biasanya, bagi yang menggunakan kendaraan Negara agar dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat dipertanggung jawabkan”, imbau Bupati.

” Saya atas nama pribadi mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H dan berharap keputusan illahi itu kita semua menjadi hamba Allah yang bersih”, tuturnya.([email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.