Portal Kabupaten Sijunjung

MUSHALLAH AL-FURQON JORONG KOTO PANJANG TERIMA BANTUAN RP 400 JUTA DARI PT ANGKASA PURA II CAB BIM

PT Angkasa Pura II Cabang Bandara International Minangkabau (BIM) menyerahkan bantuan program bina lingkungan sebesar Rp. 400 Juta kepada mushallah Al-Furqon Jorong Koto Panjang Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, Rabu (10/1-2018)

Bantuan ini diserahkan oleh (EGM) Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II cabang Bandara International Minangkabau (BIM) Padang Pariaman Dwi ananda wicaksana dan diterima oleh pengurus Mushollah Al-Furqon Thamrin.

Acara penyerahan bantuan ini juga disaksikan oleh Wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy, Sekretaris Camat Koto VII Syamsuhir, Wali Nagari Limo Koto,Niniak Mamak serta pengurus Mushollah Al-Furqon.

Eksekutif General Manager PT Angkasa Pura II cabang (BIM) Dwi ananda wicaksana menyampaikan dalam sambutannya bahwa bantuan ini adalah program tiap tahunan dari PT Angkasa Pura yang lokasi nya berganti setiap tahun nya. Dari bantuan yang diberikan nanti dilihat dari apa yang diperlukan dilapangan,dan tahun ini kami memilih Mushollah Al-Furkon ini, ungkap EGM Dwi Ananda.

Wabup Arrival Boy dalam Sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura yang telah memberikan bantuan kepada Mushollah Al-Furqon. “Semoga allah Swt membalas ini semua” kata Wabup.

Wabup juga mengharapkan kepada EGM Angkasa Pura beserta jajaran yang hadir pada kesempatan itu agar ditahun 2018 ini PT Angkasa Pura II juga bisa memberikan bantuan untuk Kabupaten Sijunjung berupa bantuan untuk Bedah Rumah nantinya.sambung Wabup,-[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.