Portal Kabupaten Sijunjung

NAGARI KANDANG BARU GELAR GERAK JALAN JANTUNG SEHAT

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-72 Nagari Kandang Baru  Sijunjung melaksanakan  gerak jalan jantung sehat di halaman kantor wali nagari , minggu  (20/08). Gerak jalan jantung sehat ini di mulai dari star di depan kantor Wali Nagari Kandang Baru pengambilan kupon di Jorong Samiak dan finish di Bukik Parantian.

Acara gerak jalan jantung sehat ini di hadiri oleh Wali Nagari Kandang Baru, Kepala Dinas Parpora,dan Perwakilan OPD Dishub, Kesbangpol, Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Seluruh Lembaga dan masyarakat Kandang Baru. Peserta  dilepas oleh  Kepala Dinas Yofritas ST, MT.

Banyaknya peserta yang hadir kurang lebih 400 peserta gerak jalan yang di ikuti dari murid SD, siswa SLTP,  SLTA sampai lansia , peserta yang hadir bukan hanya  karena olahraga semata, tapi lantaran panitia pelaksana menyediakan door prize yang cukup banyak.  Jumlahnya mencapai 200 paket dalam bentuk hadiah hiburan dan 2 buah sepeda hadiah utama.

Wali nagari menyampaikan kepada masyarakat agar peserta gerak jalan jantung sehat ini tidak ada yang ingin menang juara tetapi mari bersama-sama untuk sampai ke finis untuk menikmati suasana jalan sehat dengan santai dan menikmati suasana alam dan memelihara kebersihan disekitar kawasan jalan santai tersebut.
Kepala dinas parpora juga menyampaikan “ jalan sehat ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh yaitu jantung kita akan sehat tubuh kita akan kuat dan otak kita akan cerdas “sampai nya. (Dwita_kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.