Portal Kabupaten Sijunjung

NAGARI SIJUNJUNG RAIH PERINGKAT 1 KEGIATAN BBGRM TAHUN 2018

Kenagarian Sijunjung meraih prestasi membanggakan, kali ini Kecamatan Sijunjung berhasil meraih predikat 1 pada kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2018 tingkat Kabupaten Sijunjung.
Sedangkan predikat 2 diraih Nagari Tanjung Kecamatan Koto VII dan predikat ke 3 diraih Nagari Silongo Kecamatan Lubuak Tarok.
Sedangkan untuk harapan 1 diraih Nagari Palangki Kecamatan IV Nagari, Harapan 2 Nagari Kunangan Parik Rantang Kecamatan Kamang Baru dan Harapan 3 Nagari Batu Manjulur Kecamatan Kupitan.
“Selamat untuk semua nagari yang terpilih menjadi pemenang, ini tentu menjadi prestasi yang membanggakan”, ucap Sekretaris Daerah Kabuten Sijunjung, Zefnihan pada saat menutup kegiatan BBGRM .
” Semoga keberhasilan ini semakin mendekatkan kita pada tujuan pembangunan yang kita cita-citakan yaitu terwujudnya nagari madani di daerah kita, antara lain tergambar dari tingkat kesejahteraan masyarakat yang madani di segala bidang”, ungkapnya.
“Kita harus terus tanamkan semangat gotong royong kepada generasi penerus”, tuturnya.Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, Syukri menjelaskan penilaian kegiatan BBGRM tahun 2018 tingkat Kabupaten Sijunjung dilaksanakan pada tanggal 22-31 Oktober oleh tim penilai dengan sasaran satu Nagari terbaik hasil penilaian masing-masing Kecamatan.
Selain mendapatkan tropi, kepada 1 juara diberikan uang pembinaan sebesar Rp.7.000.000,-, Juara 2 sebesar Rp.4.000.000,-, dan Juara 3 sebesar Rp.3.000.000,-.
Untuk harapan 1 diberikan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000,-, harapan 2 sebesar Rp. 2.000.000,- dan untuk harapan 3 senilai 1.500.000,-.(Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.