Portal Kabupaten Sijunjung

NAGARI TANJUANG LABUAH RAYAKAN HARI JADI KE-6

Nagari Tanjuang Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung merayakan Hari Jadinya yang ke-6 Tahun 2018, bertempat di los pasar nagari jorong Sawah Salupak, Rabu (9/5).
Sumanto, Spt. Selaku DPRD kabupaten Sijunjung
Anggota DPRD Kabupaten Sumanto Sijunjung, Sumanto, SP.t memberikan apresiasi kepada Wali Nagari dan seluruh masyarakat Nagari Tanjung Labuah.
” Karena satu-satunya Nagari yang selalu memperingati hari jadinya, meskipun baru berumur 6 tahun, namun berkat kegigihan Wali Nagari telah banyak pembangunan dan kemajuan yang telah dicapai”, ujarnya.
” Mari terus satukan tekad, tingkatkan kreatifitas, UKM, bangun koordinasi dengan semua lembaga dan OPD yang ada untuk membangun Nagari Tanjung Labuah menjadi Nagari Impian”, pesannya.
Ketua BPN Nagari Tanjung Labuah, Drs.H.Masjamal MM turut membacakan sejarah berdirinya Nagari Tanjung labuah.
” Banyak potensi di Nagari ini seperti batu marmar dan aliran Sungai Batang Sarius bisa dimanfaatkan untuk irigasi pertanian”, tuturnya.
” Nagari Tanjuang Labuah terdiri dari tiga Jorong ini yakni Jorong Sawah Salupak, Jorong Sipoa dan Jorong Simpang Tiga Sabiluru, dengan wilayah yang cukup luas dan masyarakat yang ramah serta tertata dengan adat salingka Nagari”, sambungnya.
Wali Nagari Tanjung Labuah, Aldi Nasrul, SP.d berharap kedepan dapat melanjutkan pembangunan yang masih terbengkalai.
Kegiatan turut dihadiri Sekretaris Camat Sumpur Kudus, Wali Nagari tetangga, BPN, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, tokoh masyarakat serta pemuda pemudi dan Bundo Kanduang.
Kegiatan diakhiri dengan makan Bajamba bersama para undangan.(Muharis)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.