Portal Kabupaten Sijunjung

One Day For Children Upaya Pemkab Sijunjung Dalam Membahagiakan Anak

Muaro, MC SIjunjung- Melalui Kegiatan One Day For Children Cara Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung Dalam Membahagiakan anak yang di laksanakan di Gedung Pertemuan Pancasila, Kamis (27/6)

Yang mana kegitan ini diikuti sebanayak 280 orang anak dari tiga kecamatan diantaranya Lubuak Tarok, Tanjung Gadang dan Sijunjung.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin mengucapkan terima kasih kepada panitia dan orang tua dalam meksukseskan kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini diharapkan pemerintah, orangtua, masyarakat dan dunia usaha dapat menciptakan kesempatan yang luas bagi anak Indonesia dalam meningkatkan kapasitasnya untuk mencapai kualitas yang lebih baik sehingga dapat mewujudkan anak yang cerdas dan berkarakter,” harapnya.

Sekretaris Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sumatera Barat Ramawi mengatakan dunia anak sama dengan dunia permainan, bermain bagi anak sama dengan bekerja bagi orang dewasa.

“Ia berpesan jadilakan lah kegiatan ini sebagai momentum kebahagiaan bagi anak-anak karena suatu kebahagian menjadi pembelajaran bagi anak-anak”, ucapnya

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sijunjung Yofritas mengatakan One Day For Children atau sehari untuk anak merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Anak Nasional yang jatuh setiap tanggal 23 Juli.

“Yang mana kegitan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi anak- anak untuk mengaktualisasikan potensi dan kreatifitasnya secara mandiri serta meniadikan mereka sebagai tamu kehormatan.” Ungkapnya

Turut Hadir Ketua LKKS En Yuswir Arifin, Staf Ahli, Kepala OPD serta undangan lainnya.Noven@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.