• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

PASUKAN OPS RAMADNIYA 2017 GELAR APEL GABUNGAN

Polres Sijunjung gelar Apel gabungan pasukan ops Ramadniya dalam rangka Pengendalian Arus Mudik dan Arus Balik Hari Raya Idul Fitri 2017 selama 16 hari, Apel gabungan ini dilaksanakan di Halaman Polres Sijunjung , senin (19/06)

Apel gabungan diikuti oleh sejumlah elemen, di antaranya Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Polri, TNI, Dinas Perhubungan (Dishub), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan Kabupaten Sijunjung

Dalam apel tersebut, Bupati Sijunjung selaku pemimpin apel berpesan agar seluruh elemen memberikan pelayanan terbaik selama berlangsungnya arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini.

dia meminta kepada seluruh petugas keamanan, baik Satpol PP, TNI maupun Polri agar menjaga lingkungan pemukiman warga selama ditinggal mudik Lebaran.

Saya berharap kegiatan mudik yang dilakukan oleh warga Ibu Kota dalam rangka Hari Raya Idul Fitri tahun ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar, tambah Bupati Yuswir Arifin

Setelah apel selesai Bupati beserta rombongan melihat kondisi kendaraan yang akan beroperasianal dan melihat kelayakan digunakan selama operasi berlangsung. ([email protected])

Leave a Reply

error: Mouse Klik kanan anda rusak !!