Portal Kabupaten Sijunjung

PAUD PERMATA BUNDA BUKIT GOMBAK GELAR PERPISAHAN

PAUD Permata Bunda Jorong Bukit Gombak Nagari Padang Laweh gelar perpisahan di Gedung PAUD tersebut, Rabu (9/5).

Ketua pelaksana perpisahan Zalmiati mengatakan, acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan, 45 peserta didik tampak senang pada kesempatan itu.

“Kami jmengucapkan terimakasih kepada semua orang tua yang sudah membantu kami hingga kegiatan ini bisa berjalan lancar seperti sekarang ini, dan selamat kepada anak-anak yang akan duduk di sekolah yang baru”, ungkapnya.

Ia berharap kelak mereka akan menjadi generasi yang cerdas, ceria dan berakhlak mulia.

Wali peserta didik Paud Permata Bunda Enita mengatakan, atas nama wali murid mengucapkan terimakasih kepada para pendidik, atas didikan dan bimbingan kepada anak-anak kami.

“Tanpa bantuan ibu guru tidak mungkin anak-anak kami bermental dan mambentuk karakternya seperti sekarang ini, kami juga memohon maaf, jika ada tutur sapa dan prilaku yang tidak berkenan terutama anak-anak kami saat di didik”, ujarnya.

” Dan kami memohon keikhlasan atas ilmu-ilmu yang sudah di berikan kepada anak-anak, semoga menjadi bekal ilmu yang bermanpaat kepada anak kami”, sambungnya.

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua BPN Padang Laweh, Kepala Jorong Bukit Gombak, Kader Posyandu, Niniak Mamak dan Tokoh Masyarakat.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.