Portal Kabupaten Sijunjung

PECAHKAN REKOR MURI, SERIBUAN PESERTA MENGIKUTI TARI GEMU FAMIRE DI SIJUNJUNG

Dalam rangka memecahkan rekor muri Tari Gemu Famire se-Indonesia, Kodim 0310/SSD berpartisipasi menyelenggarakan tari gemu famire di Kabupaten Sijunjung, sebanyak seribuan peserta dari berbagai unsur ikut serta di Lapangan M.Yamin Muaro, Selasa (4/9).

Pada kesempatan itu, Bupati dan Wakil Bupati Sijunjung, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Unsur Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama Sijunjung, Ketua TP-PKK Kabupaten, Ketua GOW, Ketua Persit dan undangan lainnya begitu antusias mengikutinya.

Dalam sambutannya, Dandim 0310/SSD, Letkol Irvan Yusri,SP mengatakan pelaksanaan pemecahan rekor Muri ini dilaksanakan dalam rangka HUT TNI Ke-73 Tahun 2018 yang diadakan secara serentak dari Sabang sampai Merauke yang diikuti sebanyak 300.000 orang serta diikuti oleh Personel TNI dan didukung Personel Polri dan Instansi lainnya yang berada ditiap-tiap daerah.

” Khusus di lapangan M.Yamin Muaro Sijunjung, peserta senam Tari Gemu Famire tersebut berhasil pecahkan Rekor MURI yang diikuti sebanyak 1.080 orang,” ungkapnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin mengajak seluruh peserta tari gemu famire mari kita ikuti dengan serius dan semangat.

“Dengan mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat, sehingga pemecahan rekor muri tari gemu famire di Kabupaten Sijunjung berjalan lancar dan sukses”, harapnya. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.