Portal Kabupaten Sijunjung

PEMERATAAN PEMBANGUNAN INDONESIA YANG BERKEADILAN SEBAGAI WUJUD KEBANGKITAN NASIONAL TEMA HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-109

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 109 Tahun 2017 diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati pada Senin (22/5) diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemda Sijunjung dan undangan yang terdiri dari Bupati,Ketua DPRD, PKK, Kepolisian dan TNI dengan Ketua Pengadilan Agama, Drs .H. Mahyuda, MA sebagai inspektur upacara.
Peringatan Hari Kebangkitan Nasional bertemakan Pemerataan Pembangunan Indonesia yang berkeadilan sebagai wujud kebangkitan nasional merupakan pesan yang tepat dan tidak hanya tertanam dalam hati, namun diwujudkan melalui strategi, kebijakan dan implementasi dalam pelayanan kepada masyarakat dan bangsa.
Dalam amanatnya, Inspektur Upacara membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang berisikan pemerataan pembangunan di berbagai sektor. Termasuk pemerataan di sektor Kominfo melalui program Palapa Ring, berupa proyek pembangunan jaringan tulang punggung serat optik nasional untuk menghubungkan seluruh wilayah Indonesia sehingga keberadaan internet berkecepatan tinggi (broadband) dapat dinikmati secara luas.
Dengan memperingati hari kebangkitan nasional, semoga kita sebagai aparatur pemerintahan dapat meniti ombak besar perubahan digital dengan selamat dan berbuah manis bagi pelayanan kepada masyarakat. (mega-kominfo)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.