Portal Kabupaten Sijunjung

PEMERINTAH NAGARI TANJUNG LOLO LAKUKAN RAKOR BERSAMA TIM VERIFIKASI RKP

Pemerintahan Nagari Tanjung Lolo bersama Tim Verifikasi RKP Nagari melaksanakan rapat koordinasi dalam rangka percepatan penyusunan RKP Tahun 2019 di Ruangan Wali Nagari, Jumat (21/9).

Dalam acara tersebut dihadiri unsur Niniak Mamak, PD-TI, PLD, unsur LPM Nagari serta Pemuda, dan Keterwakilan perempuan Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.
Tim Verifikasi RKP Nagari Tanjung Lolo di bentuk dalam Musnag (Musyawarah Nagari) dan ditetapkan berdasarkan keputusan Wali Nagari Tanjung Lolo No. 188.47/ 30/ KPTS-WN 2018 tentang penunjukan Tim Verifikasi RKP Nagari Tanjung Lolo untuk tahun anggaran 2019 pada rapat sebelumnya 24 Agustus lalu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membagi tugas-tugas Tim Verifikasi RKP tahun anggaran 2019 agar bekerja menurut aturan yang ada sesuai dengan Permendagri No. 20 Tahun 2018. ” Kegiatan yang diverifikasi harus mengacu kepada RPJM Nagari Tanjung Lolo, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung,” Kata Wali Nagari Tanjung Lolo, Ariyon Misra.

” Tim Verifikasi RKP Bekerja menurut kebutuhan masyarakat bukan keinginan golongan,” harapnya.

” Tim diminta bekerja sama dengan masyarakat untuk turun ke lapangan demi kelancaran dan meminimalisir permasalahan dalam persoalan pembangunan di Nagari untuk tercapainya tujuan pembangunan 2019 demi Tanjung Lolo yang lebih baik”, tegasnya. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

Sumber : Pemuda Nagari Tanjung Lolo, Riyan

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.