Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB SIJUNJUNG ADAKAN RAKOR EVALUASI KEGIATAN PEMERINTAH DAERAH

Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Bagian Pemerintah dan Otonomi Daerah Gelar Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah di Gedung Pancasila Muaro,  Jumat (8/6).

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Erizald mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan penyamaan persepsi diantara Organisasi Perengkat Daerah (OPD) yang ada terhadap program dan kegiatan pemerintah daerah,  dan mengevaluasi penyelenggaraan pemerintah daerah pada semester I tahun 2018 serta membahas isu-isu strategis demi lancarnya roda pemerintah.

Pada kegiatan tersebut ada Ekspose dari beberapa OPD seperti Bapppeda, DPMN dan Dinas Parpora terkait kegiatan strategis yang akan dilaksanakan sekaligus sesi tanya jawab.

Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sijunjung Yuswir Arifin dan dihadiri Wakil Bupati Arrival Boy,  Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan,  Asisten, Staf Ahli,  Kepala OPD,  Camat dan Wali Nagari se-Kabupaten Sijunjung.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin berharap agar setiap OPD, Camat maupun Wali Nagari bekerja optimal dan menjalin kekompakan antar sesama penyelenggara pemerintahan.

Untuk kedepan tingkatkan lagi kinerja kita agar lebih baik dan terukur tentu peran Kepala OPD, Sekretaris, Kepala Bidang sampai ke staff bisa melaksanakan tugas dan fungsinya secara Optimal, ucapnya.

“Kepada pimpinan OPD selama cuti hari raya idul fitri HP tolong diaktifkan” jangan sampai tidak aktif, walaupun kita tidak masuk kantor tetapi hubungan komunikasi jangan sampai putus mana kala ada keperluan sangat mendesak, pesan Bupati

Dia juga berharap untuk hari pertama kerja setelah cuti hari raya jangan menambah libur, beraktifitaslah seperti biasa, tutupnya. (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.