Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB SIJUNJUNG ADAKAN TEMU RAMAH DENGAN KELUARGA PAHLAWAN DAN PERINTIS KEMERDEKAAN

Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung adakan temu ramah bersama keluarga ahli waris pahlawan dan perintis kemerdekaan dalam rangka memperingati hari Bela Negara yang ke-69 Tahun 2017 di Gor Sibinuang Sakti, Selasa (19/12). Acara temu ramah tersebut dilaksanakan usai upacara peringatan hari bela negara tahun 2017 di lapangan Muhamad Yamin Muaro Sijunjung.

Acara ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah Zefnihan, unsur Forkopimda, Kadis Kesbangpol atau yang mewakili, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Keluarga pahlawan dan perintis kemerdekaan Kabupaten Sijunjung. Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan berharap untuk kedepannya masyarakat dan Pemerintah Daerah harus bahu membahu dalam memperjuangkan bangsa ini demi terciptanya keamanan dan kenyamanan negara.

Komandan Kodim 0310/SSD Letkol Inf.Irfan Yusril, S.I.P mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya  disampaikan kepada pahlawan terdahulu yang telah rela berkorban demi bangsa yang kita cintai ini.

“Kita berharap agar pertemuan ini semakin mempererat jalinan silaturrahmi kita, sehingga spirit perjuangan pahlawan di masa lalu menjadi teladan bagi kehidupan kita sehari-hari, semoga semangat pejuang terdahulu bisa menjadi contoh bagi kita semua dalam memperjuangkan bangsa ini” ujar Irfan. ([email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.