Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB SIJUNJUNG GELAR PEMBAHASAN USB

Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar pembahasan Unit Sekolah Baru (USB) untuk SMKN 8 Sijunjung di Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Dikdasmen Kemdikbud RI) Jakarta, Kamis (13/9).

Pembahasan USB ini dihadiri Direktur SMK Dikdasmen Kemdikbud RI, Sekda Kabupaten Sijunjung, Zefnihan, AP.M.Si, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung, Kabid SMP dan Paud Kabupaten Sijunjung.

” Pertemuan berjalan lancar dan hasilnya  mudahan-mudahan di tahun 2018 ini akan membangun USB di SMKN 8 Unggulan Nagari Manganti Sumpur Kudus Sijunjung dengan Dana APBN lebih kurang 10 M,” ujar Sekda

“Pembangunan USB SMK dimaksudkan untuk mendukung pemenuhan kebutuhan prasarana pendidikan yang diperlukan dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran  agar memiliki prinsip layanan unggul terhadap semua aspek proses pembelajaran di SMK.  Serta memudahkan akses masyarakat masuk SMK sehingga meningkatkan animo tamatan SLTP yang berminat melanjutkan ke SMK “ , sambungnya (Mc_Kominfo Sijunjung)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.