Portal Kabupaten Sijunjung

Pemkab Sijunjung Gelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Triwulan II

Muaro, MC Sijunjung – Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Bagian Administrasi Pembangunan Sekdakab Sijunjung menggelar Rakor Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Pembangunan Triwulan II Tahun 2019 di Aula Dinas Pekerjan Umum dan Penataan Ruang, Jum’at (26/7/19).

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin dalam arahannya meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) betul-betul menguasai apa yang dilakukan OPD tersebut.

Untuk kedepannya ia berharap rapat itu menyepakati dan merumuskan solusinya kalau masih ada kegiatan yang belum mencapai targetnya.

Ia juga menghimbau agar mengambil langkah langkah percepatan penanganan permasalahan dalam pelaksanaan kegiatan

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Sekdakab Sijunjung, Syamsurijal, ST mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja program, kegiatan pembangunan Perangkat Daerah, serta mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang menjadi kendala dalam pelaksanaannya.

” Selanjutnya sebagai sarana monitoring dan evaluasi terhadap semua kegiatan pembangunan sehingga dapat menjamin bahwa pelaksanaan pembangunan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan,” ujarnya.

” Serta untuk mengenali dan mengatasi permasalahan dan kendala yang timbul dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan baik secara administrasi, keuangan maupun fisik, sebagai bahan perbaikan pelaksanaan kegiatan pembangunan,” tuturnya.(Noven)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.