Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB SIJUNJUNG GELAR RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH DAERAH

Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Bagian Pemerintah dan Otonomi Daerah Gelar Rapat Koordinasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung Tahun 2018 di Gedung Pertemuan Pancasila,  Kamis (11/1).

Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah Erizald mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk Meningkatkan koordinasi Dan penyamaan persepsi diantara penyelenggara Pemerintah Daerah,  Kemudian evaluasi Kegiatan tahun 2017 dan membahas isu-isu strategis kegiatan tahun 2018.

Rapat Koordinasi terbagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama dimulai pada pukul 09.00 s/d 12.00 Kegiatan ini diikuti Bupati Sijunjung, Wakil Bupati Sijunjung,  Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung,  Asisten,  Kepala OPD,  Camat Se Kabupaten Sijunjung, Kegiatan ini dibuka lansung oleh Bupati Sijunjung Yuswir arifin sekaligus sebagai key not speker.

Untuk sesi kedua dimulai pada pukul 13.30 wib peserta juga diikuti Walinagari se Kabupaten Sijunjung.

Bupati Sijunjung Yuswir Arifin Berharap Asisten itu betul-betul sebagai koordinator di dalam kegiatan melalui Organisasi Pemerintah Daerah dan juga untuk kedepan kinerja kita agar lebih baik dan terukur tentu peran Kepala OPD, Sekretaris, Kepala Bidang sampai ke staff bisa melaksanakan tugas dan fungsinya secara Optimal.

Dengan adanya rakor ini kita lebih fokus kedepan untuk mengerjakan kegiatan kita, kemudian kita betul-betul satu kesatuan dan satu arah,”tambahnya”

Ia juga meminta Kepala OPD terkait dengan kasus yang muncul di media sosial agar cepat di jelaskan melalui media yang ada supaya tidak berkembang menjadi opini,- Noven/[email protected]

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.