Portal Kabupaten Sijunjung

Pemkab Sijunjung Lakukan Simulasi Aplikasi TPP Berbasis Kinerja

Muaro.MC.Sijunjung,- Berkaitan rencana Aplikasi TPP berbasis kinerja, BKPSDM Kabupaten Sijunjung mengadakan simulasi penggunaan aplikasi tambahan penghasilan pegawai di ruangan media center Dinas Komunikasi dan Informatika Sijunjung, Selasa ( 22/1).

Kegiatan ini diikuti Asisten III Sekdakab, Adlis, SE, MT, Kepala BKD, Jaheri, M.Si , Kepala BKPSDM, Musprianti, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Rizal Efendi,SE, serta Kepala Bagian di lingkup Sekdakab.
Kegiatan ini merupakan tindak lanjut surat KPK RI perihal monitoring dan evaluasi rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi.

Pada kesempatan tersebut tim IT dari Dinas Komunikasi dan Informatika, Fitriadi S.Kom, M.CIO, menjelaskan penggunaan aplikasi TPP, mulai dari absensi, Sasaran kinerja, hingga Laporan Harian Kinerja dari pegawai.

Adlis mengatakan kebijakan pemberlakuan dan penjabaran Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) merupakan salah satu komitmen pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam rangka mendorong peningkatan dan penguatan kesejahteraan Aparatur Sipil Negara.

Rizal Efendi berharap TPP berbasis kinerja ini dapat meningkatkan kedisiplinan, peningkatan kinerja individu dan peningkatan kinerja OPD.

Musprianti juga menjelaskan dengan pemberlakuan TPP bagi ASN di Kabupaten Sijunjung, mengajak kepada seluruh ASN untuk senantiasa menguatkan tekad untuk menunjukkan kinerja yang lebih maksimal.
Sementara itu untuk penerapan pemberian elektronik Tambahan Penghasilan Pegawai daerah (e-TPP) berbasis kinerja masih menunggu disahkannya Peraturan Bupati. noven@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.