Portal Kabupaten Sijunjung

Pemkab Sijunjung Pusatkan Sholat Idul Fitri 1440 Di Lapangan Prof. M.Yamin

Muaro, MC Sijunjung – Pemerintah Daerah Sijunjung pusatkan ibadah salat idul fitri atau ied di Lapangan Prof. M.Yamin Muaro Sijunjung, Rabu (5/6/19).

Kali ini tampak Bupati Sijunjung mengenakan mengenakan setelan jas hitam kemeja dengan kemeja putih dan peci hitam, Sedangkan wakil Bupati Sijunjung Arrival Boy tampak mengenakan setelan jas abu-abu dengan kemeja putih dan peci putih.

Bupati Sijunjung dalam sambutannya atas nama pemerintah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin.

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi masyarakat kabupaten sijunjung dalam kelancaran pemilu serentak ini sehingga pemilu di kabupaten kita ini berjalan dengan lancar.

” Saat ini masih banyak masyarakat kita yang tidak mempunyai jamban sehat, untuk itu kami sangat gencar memperbaiki hal tersebut,” ungkapnya.

Ia berpesan kepada masyarakat sijunjung jangan lagi BAB sembarangan tempat atau buatlah MCK yang sederhana dan bersih.

Sholat Ied kali ini diimami oleh Kakandepag Kabupaten Sijunjung, Drs.Afrizal Thaib , ia juga bertindak sebagai khotib salat ied.

Tampak hadir Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Sijunjung, Kepala OPD dan jajaran serta masyarakat Kabupaten Sijunjung dan sekutarnya.

Setelah melaksanakan sholat Bupati Sijunjung bersalam-salaman dengan masyarakat.(Noven)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.