Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB SIJUNJUNG SERAHKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BANJIR

Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung melalui Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sijunjung (BPBD) menyerah bantuan kepada korban banjir di Kenagarian Langki Kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat, Minggu (7/7).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis Kepala BPBD, Hardiwan, Kepala Dinas Sosial Perempuan dan Perlindungan Anak , Ahmatullah, Camat Tanjung Gadang, didampingi anggota TNI dan Polri, PMI dan perwakilian dari Pemerintah Nagari dan masyarakat.

Bantuan yang diserahakan berupa matras, beras, selimut, perlengkapan pakaian keluarga, perlengkapan sekolah, makanan siap saji, peralatan sholat dan peralatan dapur.

Hardiwan menyampai permohohan maaf dari Bupati Sijunjung Yuswir Arifin kepada Pemerintahan Nagari dan masyarakat karena ia berhalangan hadir dikarenakan sedang ada acara pengembangan Geopark Silokek.

” Kepada Pemerintah Nagari agar dapat menyerahkan bantuan ini kepada masyarakat dengan adil sesuai dengan penderitaan mereka,” tambahnya.
” Diminta kepada Pemerintah Nagari yang daerahnya rawan bajir untuk selalu berkoordiansi dengan instasi terkait agar saat bancana tiba dapat dilakukan tanggapan,” harapnya.([email protected])

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.