Portal Kabupaten Sijunjung

PEMKAB SIJUNJUNG SOFT LAUNCHING APLIKASI SPSE VERSI 4.3

Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setdakab Sijunjung mengadakan soft launching aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) versi 4.3, Kamis (15/11) di ruang rapat Sekdakab, Gedung Bersama Muaro Sijunjung. Dibuka Asisten II, dr. Edwin Suprayogi, M.Kes dihadiri Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi, SE serta OPD dibawah lingkup Asisten II.

Aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) versi 4.3 yang dikembangkan oleh Direktorat Pengembangan SPSE, Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), terdapat 10 Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) yang terinstal aplikasi ini, termasuk proses lelang cepat.

” Dalam SPSE 4.3 ini yang membuat paket pengadaan adalah PPK dan data ditarik dari SIRUP, sedangkan pada Versi 4.2 yang membuat paket pengadaan adalah Pokja”, ujar salah satu Pokja, Harry Fitriadi, MT.

Ditambahkan Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi, SE permohonan penginstalan aplikasi SPSE Versi 4.3 telah diajukan setelah mengikuti sosialisasi Perpres Nomor 16 Tahun 2018 pada bulan September lalu.

Dalam kegiatan ini sekaligus melaunching Paket Pengadaan dan Pemasangan LPJU Tersebar dari Dinas Perhubungan sebesar Rp.436.959.000,- ke dalam aplikasi SPSE Versi 4.3.

” Pengadaan ini dilakukan dengan lelang cepat, dimana waktu pelelangan cukup singkat dalam 3 hari dan PPK dapat mencantumkan merk sesuai dengan yang diinginkan”, ujar Asisten II, Edwin Suprayogi.

” Selain itu dengan lelang cepat paket LPJU, kebutuhan masyarakat akan penerangan jalan dapat segera terealisasi”, tambahnya.(Mega-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.