Portal Kabupaten Sijunjung

PENERTIBAN WARUNG DAN PEMBINAAN DI LINGKUNGAN MASYARAKAT

Salah satu tempat favorit dari para pemuda berkumpul untuk sekedar duduk santai ataupun ngobrol sama teman-teman adalah warung kopi.
Hal tersebut dimanfaatkan oleh Tim gabungan Satpol PP untuk ikut duduk santai sambil menikmati minuman ringan serta ikut ngobrol dengan para pemuda di warung kopi milik saudara Iwan di Nagari Sungai Betung Kecamatan Kamang Baru.

Sekretaris Nagari Sungai Betung mengatakan saya sangat mendukung tim bapak datang ke Nagari kami ini, karena banyak manfaatnya bagi para pemuda dengan adanya sosialisasi pembinaan seperti warung-warung kopi.

Kasi Pengamanan Satpol PP Emil Evan Mengatakan, Monitoring difokuskan sebatas pendataan dan pembinaan kesejumlah warung kopi, dengan maksud agar pemilik warung kopi bisa lebih disiplin dalam mentaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, seperti batas jam operasional jam 12 malam.
Ia menekankan, agar tidak menerima anak sekolah yang berseragam lengkap di warung pada saat jam sekolah berlangsung.

Untuk para pemuda hendaknya memanfaatkan masa muda dengan belajar sebagai bekal masa depan, hindari yang namanya perjudian, pergaulan bebas yang mengarah kepada kenakalan remaja, serta jauhi penyalahgunaan narkoba dan minuman keras” ucap Emil Evan. (Dicko-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.