Portal Kabupaten Sijunjung

PENGURUS CABANG FORKI SIJUNJUNG LANTIK PENGURUS BARU

Pengurus Cabang Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Sijunjung menggelar pelantikan pengurus Forki periode 2018-2022, yang dilaksanakan di Ruang Sidang Kantor DPRD Kandang Baru, Minggu (23/9). Penggantian kepengurusan ini disebabkan karena telah habisnya masa jabatan pengurus lama yang diketuai, Syahrial, MM digantikan dengan pengurus baru yang diketuai, Yusnidarti, SE, MM.

Kepala Dinas Parpora, Yofritas mewakili Bupati Sijunjung dalam sambuatannya, mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru. “Sebuah tantangan besar bagi pengurus Forki yang baru karena kita akan menghadapi PORPROV XV yang tinggal beberapa bulan lagi”, ucapnya.

“ Estafet kepemimpinan ini diharapkan dilaksanakan dengan cara berlari dan bukan dengan cara menunggu sambil berdiri, sehingga tidak terjadi stagnansi dalam roda kepengurusan, segera laksanakan konsolidasi dan harus fokus pada prestasi”, tegasnya.

Sementara itu, Syahrial menambahkan perkembangan olahraga di Kabupaten Sijunjung secara umum belum menggembirakan. “Pada ajang PORPROV yang lalu, kita berada pada peringkat ke 14 dari 18 Kabupaten/Kota di Sumatera Barat”, tuturnya.

“ Dengan kepengurusan yang baru ini, diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam menciptakan atlit karate berprestasi baik di tingkat regional, nasional, maupun internasional. Semoga kepengurusan yang baru ini dibawah pimpinan Ibu Yusnidarti, SE,MM bias membawa angin segar di dunia perkaratean Sijunjung”, sambungnya.

Kegiatan turut dihadiri Ketua Forki Sumbar, Ir. Hendra Irwan Rahim, Unsur Forkopimda, Kepala OPD serta para pengurus.(Dwita/Iyoy/Fany-Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.