Portal Kabupaten Sijunjung

PENUH SENYUMAN, BUPATI SIJUNJUNG DAN PARA ASN BERJABAT TANGAN

Memasuki hari pertama kerja setelah cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 H, penuh senyuman Bupati dan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sijunjung saling berjabat tangan bermaaf-maafan setelah mengikuti apel organik di Lapangan M.Yamin, Kamis (21/6) pagi.

Selain para ASN, apel tersebut juga diikuti Wakil Bupati Sijunjung, Sekretaris Daerah dan jajaran pejabat eselon III dan eselon II. Sedangkan, Bupati Yuswir Arifin bertindak sebagai Pengambil Apel.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Sijunjung saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriyah Mohon Maaf Lahir Bathin,” kata Bupati Yuswir dalam sambutannya.

“Marilah di hari yang mulia ini dengan tulus ikhlas saling maaf memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan dan kekhilafan,” lanjut Bupati.

Kemudian, tampak Bupati Sijunjung saling berjabat tangan, bermaaf-maafan dan saling mengikhlaskan akan kesalahan masing-masing terhadap sesama pegawai, wajah sukacita pun terlihat dari para ASN tersebut. (Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.