Portal Kabupaten Sijunjung

PENUTUPAN MTQ KE-39 TINGKAT KABUPATEN DI NAGARI SUMPUR KUDUS

Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-39 Tahun 2018 Tingkat Kabupaten Sijunjung secara resmi ditutup Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Kamis (12/7) berlangsung di Masjid Rajo Ibadat sumpur kudus.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy  menyampaikan, dengan suksesnya kegiatan MTQ Ke 39 tingkat Kabupaten Sijunjung dirinya menginginkan para khafilah yang menjadi juara agar ikut serta dalam MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat dan mengharumkan nama Kabupaten Sijunjung di tingkat Provinsi hingga Nasional.

Selain itu, beliau juga berterima kasih kepada masyarakat Sumpur Kudus yang telah  berpartisipasi mensukseskan kegiatan MTQ di Kecamatan Sumpur Kudus dengan aman, baik dan lancar.

Ia berharap untuk kedepannya setiap nagari akan muncul pondok-pondok Alqur’an dan para penghafal Alqur’an. “Jangan pernah lupa mendo’a kan kedua orang tua kalian, karena kepintaran- kepintaran yang kalian miliki sa’at ini berkat kedua orang tua kalian,” pesannya.

“Jangan merasa sombong ketika sudah mendapatkan juara dan jangan rendah hari ketika tidak mendapat juara teruslah berusaha dan di tingkatkan lagi untuk kedepannya,”tambahnya.

“Kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Alqur’an sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, dan berakhlatul karimah,”tuturnya.

Diakhir acara penutupan MTQ ke 39 turut pula dibacakan nama-nama pemenang serta pemberian tropi secara simbolis oleh Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy.(Noven/Diko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.