• Subscribe

    Your Name (required)

    Your Email (required)

    Subject

    Your Message

(0754) 20064
[email protected]

PENUTUPAN SELAJU SAMPAN BERLANGSUNG MERIAH

Acara penutupan Selaju Sampan yang diadakan masyarakat Sijunjung tepatnya di Sungai Batang Ombilin, Jorong Koto Panjang, Tanjung Ampalu berlangsung sukses pada Sabtu (15/7) di arena tapian selaju sampan. Acara penutupan ini finalnya dihadiri oleh wakil ketua DPRD Walbardi dan malam puncak penutupan dihadiri oleh Adis SE. MT selaku asisten III Bupati.
Acara ini diadakan setiap tahun dan sudah menjadi rutinitas tahunan bagi masyarakat sekitar. Pada puncak acara ini berbagai rangkaian kegiatan yang di persiapkan oleh panitia diantaranya senam pagi, jalan sehat, serta lomba untuk anak TK dan SD yaitu balap karung, fashion show, makan kerupuk, balap karung, tarik tambang dan lempar kaleng.
Acara berlangsung sangat meriah dan banyak masyarakat yang berdatangan untuk melihat final dari perlombaan selaju sampan. Untuk perlombaan selaju sampan di menangkan oleh grup Bukik Gombak.
Wakil Ketua DPRD Sijunjung mengimbau kepada masyarakat lebih meningkatkan dan membina olahraga rakyat agar menjadi agenda di kabupaten. Karena olahraga ini jarang di adakan di daerah sijunjung. Ia sangat mengapresiasi kepada panitia yang mengadakan acara ini.(dwita/cahya/dita)@siunjung.go.id

Leave a Reply