Portal Kabupaten Sijunjung

Peringatan HKN Bukan Hanya Untuk Mengenang Pahlawan

Muaro, MC Sijunjung – Dandim 0310 /SSD Letkol Inf. Dwi Putranto, S.A.P saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Prof. M. Yamin Muaro Sijunjung, Senin (18/3), mengungkapkan HKN bukan hanya untuk mengenang perjuangan dan jasa besar pahlawan pejuang Indonesia.

” Peringatan ini juga merupakan momentum dan sekaligus refleksi dari berbagai upaya yang telah dan sedang kita lakukan dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan daerah dalam bekerja, khususnya untuk Kabupaten Sijunjung yang kita cintai demi terwujudnya nagari madani dan sejahtera sesuai cita-cita kita bersama,” ungkapnya.

” Di dalam kita melaksanakan tugas betul-betul bekerja untuk kepentingan masyarakat dan memajukan ranah Lansek Manih Kabupaten Sijunjung pada kususnya, serta Republik Indonesia pada umumnya yang kita cintai ini sesuai dengan cita-cita para pendiri bangsa,” harapnya.

” Dalam kurun waktu kurang lebih 30 hari lagi, kita bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi, dengan akan diadakannya pemilihan umum falon legislatif anggota DPRD Kabupaten/Kota, Anggota DPRD Provinsi, Anggota DPR dan DPD Republik Indonesia, serta Pemilihan Umum calon presiden dan calon wakil presiden Republik Indonesia,” ujarnya.

” Saya menghimbau kepada kita semua, agar kita semua bisa menjaga pesta demokrasi ini dengan baik, walaupun kita berbeda pilihan tapi mari kita ciptakan pemilihan umum yang damai dan bermartabat,” imbaunya.

” Selaku Aparatur Negara, mari kita jaga netralitas dengan tidak ikut serta dalam mengkapanyekan salah satu paslon ataupun calon legislatif serta jangan sampai terlibat dalam urusan politik karena kita sebagai Aparatur Negara,” pesannya.

Turut Wakil Bupati Sijunjung, Arrival Boy, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Agama Muaro Sijunjung, Kepala Pengadilan Negeri Muaro Sijunjung, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD serta undangan lainnya.(Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.