Portal Kabupaten Sijunjung

PESERTA RAIMUNA SUDAH PULANG DARI JAKARTA DENGAN SELAMAT

Wakil Bupati Arrival Boy mengundang peserta Raimuna yang baru datang dari Jakarta di rumah dinasnya pada Selasa (22/8). “ Rasa bahagia bercampur terharu saya rasakan bersama mereka ketika para peserta bercerita bagaimana pertama kali mereka naik kapal penyeberangan melihat kota-kota besar, bahkan pulang diberikan fasilitas oleh Pemerintah Sijunjung dengan naik pesawat adalah hal yang menjadi bagian dari senda gurau mereka saat dijamu” ungkap Wakil Bupati sore saat menerima mereka yang baru sampai di Sijunjung didampingi istri.

“Pesan-pesan dan semangat untuk terus berkarya, mendarma bhaktikan diri untuk tetap konsisten berjuang dan berusaha agar tercapai cita-cita, serta terus belajar harus mereka lakukan. Pengalaman mengikuti Raimuna Nasional di Jakarta adalah pengalaman yang sangat berharga dan tentu tidak semua anak-anak se-usia mereka dapat ikut acara tersebut” tambahnya.

“Belajar berlatih pramuka adalah kegiatan yang menyenangkan bagi generasi muda, mereka bisa menekuninya sesuai dengan bidang-bidang dan kemampuan mereka yang terdapat di berbagai Satuan Karya ( SAKA ) yang ada di Kabupaten Sijunjung ini, Penegak pandega dengan satuan karya dan gudep-gudep mereka harus terus berbenah karena hampir disetiap OPD di Dinas-dinas pemda Sijunjung memiliki kegiatan-kegiatan kepemudaan yang bisa terus digiatkan sebut saja Saka Bhakti Husada berada di Dinas kesehatan, Saka Taruna Bumi dan Wana Bhakti berada di Pertanian, Kehutanan. Saka Kencana ada di BKKBN, Saka Bhayangkara ada di Kepolisian dan sebagainya”.

“Ini semua akan menjadi wadah berhimpun generasi muda, apalagi bapak Bupati sijunjung sangat antusias sekali agar pramuka di Kabupaten Sijunjung itu terus harus mampu berada di tengah-tengah generasi muda ini terbukti dengan disiapkannnya anggaran oleh Pemda dalam mensukseskan berbagai kegiatan” ujarnya di akhir pertemuan. Tim Media_Kominfo@sijunjung.go.id

Sumber                : Wakil Bupati Arrival Boy

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.