Portal Kabupaten Sijunjung

Pisah Sambut Dandim 0310/SSD, Ini Pesan dan Kesan Letkol Inf Irvan Yusri

Muaro, MC Sijunjung – Setelah kurang lebih selama dua tahun dua bulan menjabat sebagai Komandan Kodim 0310/SSD, Letkol Inf Irvan Yusri, S.I.P pada hari ini resmi pisah sambut dengan yang baru Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P di Gedung Pancasila Muaro, Kamis malam (14/3).

Dalam sambutannya, Irvan menyampaikan beberapa pesan dan kesan terhadap pemerintah daerah Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya, yang selama ini telah membantu dalam melaksanakan berbagai tugas.

“Terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan kerjasama semua pihak selama dua tahun dua bulan sehingga dapat melaksanakan tugas ini dengan baik,” ucap Letkol Inf Irvan Yusri, S.I.P

Tidak lupa juga dirinya menyampaikan permintaan maaf selama bertugas, jika ada tindakan yang kurang berkenan terhadap Pemerintah Daerah Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya. “Selaku manusia biasa, tentunya di dalam bergaul tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan baik di sengaja maupun tidak kami memohon maaf sebesarnya,” ucapnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah agar memberikan yang terbaik terhadap Dandim baru. “Sesuatu yang baik dan yang telah diberikan kepada saya, juga dilakukan kepada Dandim 0310/SSD yang baru,” pintanya.(Dicko)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.