Portal Kabupaten Sijunjung

PKPI-RI SUMATERA BARAT ADAKAN SOSIALISASI KEPADA PENGURUS KOPERASI

Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI) Sumatera Barat mengadakan sosialisasi tentang perkoperasian kepada pengurus, pengawas dan anggota koperasi primer se Kabupaten Sijunjung, Rabu (15/11) di Wisma Keluarga Muaro.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKP-RI) Sumatera Barat, Sekretaris Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia Sumatera Barat, SY.Datuak Intan Batuah, Kepala Bagian Administrasi Perekonomian Puji Basuki,Spm.Ma dan seluruh pengurus, pengawas beserta anggota koperasi primer se-Kabupaten sijunjung.

Sosialisasi dibuka langsung oleh Ketua Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia Sumatera Barat Hadi Suryadi, SH, ia menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penyesuaian dan perubahan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Koperasi Pegawai Republik Indonesia di Kabupaten Sijunjung, perubahan ini merupakan putusan rapat PKP-RI Sumatera Barat.
Dalam sosialisasi ini narasumber kembali mengupas tentang Undang-Undang Nomor 25 tahun 1992 tentang perkoperasian dan UU Nomor 5 tahun 2015 tentang aparatur sipil Negara. “Diharapkan setelah para peserta selesai mengikuti sosialisasi ini bisa menerapkan ilmu dan wawasannya, sehingga usaha koperasinya lebih maju dan kesejahteraan para anggotanya dapat meningkat”, sambungnya. (Rio/Dwita-kominfo@sijunjung.go.id)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.