Portal Kabupaten Sijunjung

PMI SIJUNJUNG GELAR MUSYAWARAH LUAR BIASA

PMI Kabupaten Sijunjung gelar musyawarah luar biasa  yang dilaksanakan di Operation Room Kantor Bupati Sijunjung,  Rabu (15/11).

Kegiatan Ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan Ap,  M. Si,  Sekretaris PMI Provinsi Sumatera Barat Drs Sultaniwirman, Pengurus PMI Sijunjung Zulkarnain,  Kepala OPD terkait serta Relawan PMI Sijunjung.

Pengurus PMI Sijunjung Zulkarnain dalam laporannya menyampaikan Masa bakti kepengurusan PMI Sijunjung saat ini semestinya berakhir tahun 2018 sebagaimana keputusan pengurus Provinsi Sumatera Barat nomor 11/01.04.00/SKEP/ORG/IX/2013 tanggal 19 September 2013 tentang Susunan Pengurus Palang Merah Indonesia Kabupaten Sijunjung masa bakti 2013-2018.

“Namun karena terjadinya kondisi tertentu dimana terdapat kekosongan Ketua Pengurus dan dua orang anggota pengurus,  sehingga tidak memungkinkan untuk dilanjutkan sampai dengan periode masa bakti”, Tambahnya

Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zefnihan, Ap,  M. Si terpilih sebagai Ketua Pengurus PMI Sijunjung untuk periode 2017-2022.

Zefnihan dalam sambutannya menyampaikan Kondisi geografis dan kontur Kabupaten Sijunjung merupakan kabupaten yang rawan terhadap bencana baik itu ancaman banjir maupun tanah longsor.

keberadaan Palang Merah Indonesia di Kabupaten Sijunjung sangatlah bersinergi dengan program pembangunan yang merupakam mitra dalam membangun Sijunjung.

Ia berharap terpilihnya kepengurusan yang baru dengan semangat yang baru serta diharapkan kedepan bisa lebih mengembangkan kemitraan dengan Pemerintah melalui SKPD di lingkungan Kabupaten Sijunjung untuk menciptakan PMI Berkarakter,  Profesional,  Mandiri dan Dicintai Masyarakat.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PMI Sumatera Barat yang telah berkesempatan hadir dalam rangka Musyawarah ini semoga mendapat kesan yang baik selama berada di Sijunjung (Dicko/Noven-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.