Portal Kabupaten Sijunjung

PMR SMPN 7 Sijunjung Raih Kemenangan Dalam Lomba KREASI Tingkat Sumbar

Muaro.MC.Sijunjung,- Palang Merah Remaja (PMR) SMPN 7 Muaro banyak meraih juara dalam Lomba KREASI II tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan tersebut digelar oleh Palang Merah Remaja (PMR) WIRA SMAN 16 Padang, bertempat di lapangan SMAN 16 Padang yang digelar pada tanggal 6 Januari 2018.

Fasilitator PMR SMPN 7 Muaro, Nofriyanti Wulandari mengatakan, ini merupakan kegiatan perdana yang diikuti mereka. ” Allhamdulillah kami banyak meraih juara dalam berbagai macam perlombaan tingkat Madya,” terangnya saat ditemui, Kamis (10/1) di SMPN 7 Muaro.

“Ini lomba sangat berkesan bagi kami. Prestasi yang kami raih, akan terus menjadi pemacu semangat teman-teman untuk lebih berprestasi lagi,” kata wulan.

Adapun macam Lomba yang dijuarai yakni juara satu Cerdas Cermat, juara tiga poster siaga bencana, juara tiga pasang tandu darurat putra, juara dua pasang tandu darurat campuran dan juara tiga pertolongan pertama.

” Tak hanya itu, PMR SMPN 7 juga merebut poin terbanyak saat lomba dan meraih kategori kontingen terbaik serta kategori kontingen terfavorit,” sambung wulan.(Humasy PMI Sijunjung)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.