Portal Kabupaten Sijunjung

Pukul Gong, Bupati Launching Rangkaian Kegiatan HUT Kabupaten Sijunjung ke 70

Muaro, MC Sijunjung – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Sijunjung ke 70, Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin memukul gong menandai launchingnya rangkaian kegiatan.

Setelah Launching Bupati Yuswir Arifin mengikuti senam masal, yang turut dihadiri Wakil Bupati, Arrival Boy, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Yusnidarti, Unsur Forkopimda, Kepala Pengadilan Negeri Muaro, Kepala Pengadilan Agama Sijunjung, Sekretaris Daerah, Zefnihan, Ketua TP-PKK Kabupaten, Ny.En Yuswir, Ketua GOW, Ny. Ria Arrival Boy, Kepala OPD, Camat serta ASN Pemkab Sijunjung di Lapangan M.Yamin Muaro, Jumat (1/2).

Asisten I, Irwandi mengatakan, banyak rangkaian acara yang akan diadakan selama HUT ke 70 ini, seperti, Exploring Lansek Manih Mountain Bike dilaksanakan pada tanggal 10 februari 2019, Festival lansek Manih mulai tanggal 11-18 Feruari 2019, Pameran Pembangunan mulai tanggal 11-18 februari 2019, Bazar mulai tanggal 11-23 februari 2019, Pencapaian tiga kategori Rakor Muri di bidang PAUD, Kuliner dan Kesenian padfa tanggal 12 Februari 2019.

” Melaksanakan Upacara di Tugu HUT Kabupaten Sijunjung di Nagari Tanjung Bonai Aur pada tanggal 17 Februari dan Rapat Paripurna Istimewa DPRD pada tanggal 18 Februari di Gedung DPRD serta hiburan lainnya untuk memeriahkan Hut ini,” ungkapnya.

Bupati Sijunjung, Yuswir Arifin berharap seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Kepada lapisan masyarakat untuk dapat terlibat dalam menyukseskan dan memeriahkan Hut yang ke 70 ini, sehingga kegiatan berjalan sukses. Karena acara ini berasal dari kita oleh kita dan untuk kita,” jelasnya.(Dicko-kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.