Portal Kabupaten Sijunjung

Rayakan HUT RI Ke-74, Nagari Pematang Panjang Adakan Jalan Jantung Sehat

Pematang Panjang, MC Sijunjung – Dalam rangka merayakan HUT RI-74 Pemerintah Nagari Pematang Panjang mengadakan jalan santai (jantung sehat) yang diikuti seluruh lapisan masyarakat sekitar, bertempat di Simpang Empat Nagari Pematang Panjang, Sabtu (10/8/19).

Kegiatan dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ramler, SH, Camat Sijunjung, Kalfian, tokoh masyarakat, Ashelfine, Pj. Wali Nagari Pematang Panjang, Mulyadi, Spd, anggota dewan terpilih, April Marshal, Desriwan, Irradatillah, serta unsur nagari dan Panitia HUT RI ke 74.

Dalam acara jalan santai (jantung sehat) tersebut diperkirakan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 1000 orang yang keseluruhannya berasal dari elemen masyarakat yang mewakili anak-anak sekolah (TK sampai SMA sederejat), termasuk para guru dan seluruh PNS di Pematang Panjang dan Sijunjung, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, Staf nagari dan Staf Kelurahan serta masyarakat umum lainnya.

Ramler menyampaikan bahwa acara ini juga merupakan bentuk partisipasi dalam memperingati HUT RI. “Dengan jalan santai ini, saya juga mengapresiasi kerja panitia hingga kegiatan berlangsung meriah,” sebutnya.

Khusus untuk jalan santai (jantung sehat) dalam rangka menyambut HUT RI untuk peserta disediakan kurang lebih 250 hadiah oleh panitia dan hadiah utama berupa 2 buah mesin cuci 1 kulkas, dan tv LED. Pembagian kupon diberikan kepada peserta di jalan dan dikumpulkan saat finish.(Encute/Kominfo)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.