Portal Kabupaten Sijunjung

Sambut Hari Kebangkitan Nasional, Diskominfo Sijunjung Buka Bersama Fans Radio Lansek Manih

Muaro, MC Sijunjung – Menyambut Hari Kebangkitan Nasional ke 111, Dinas Komunikasi dan Informatika mengadakan acara berbuka bersama dengan Fans Radio Lansek Manih, di studio LPPL Radio Lansek Manih, Sabtu (18/5/19).

Kepala Dinas Kominfo, Rizal Efendi, SE dalam sambutannya menyebutkan kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan fans Radio Lansek Manih yang selama ini selalu setia mendengarkan seluruh program radio milik Pemerintah Kabupaten Sijunjung.

” Alhamdulillah, Radio Lansek Manih kita sudah memakai pemancar baru sejak bulan April dengan daya pancar 2500 Watt, diharapkan dengan pemancar yang baru, siaran radio Lansek Manih 93,6 FM kita dapat ditangkap hampir di seluruh wilayah Kabupaten Sijunjung,” ujarnya.

” Sedangkan untuk luar Kabupaten Sijunjung, dengan pemancar baru ini semakin memperluas jangkauan ke seluruh wilayah Provinsi Sumatera Barat bahkan sampai di luar Provinsi,” lanjutnya.

Sementara penceramah Buya Syafril, dalam sambutannya mengatakan dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional diharapkan kita semua dapat membangkitkan diri kita sendiri.

” Sebagai manusia yang bertaqwa, hendaklah kita menjauhi segala larangan Nya. Selalu berhati-hati dalam berbuat dan berkata-kata, kalau kita tidak hati-hatu di dunia kita mendapatkan hukuman penjara dan di akhirat akan masuk neraka,” pesannya.

Turut hadir Direktur Utama Radio Lansek Manih, Aslinda Guslen, Pengawas Radio, Epi, Caleg DPRD, Givo Aldino, Staf dan kru Radio Lansek Manih. (MC Sijunjung)@sijunjung.go.id

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.